Monday, January 16, 2012

ciLAcap kota paling enjoy!

Berikut ini beberapa foto tentang Cilacap. Kota dimana aku dilahirkan. Diantaranya pantai Widarapayung, Benteng Pendem, dan teluk Penyu. Beberapa foto jadul aku masukin. Enjoy guys.

Dulu tempat ini sebagai loket tiket masuk Benteng Pendem, tapi sekarang udah dipindah agak lebih depan. Menurutku sih bagusan loket tiket ini dari pada yang baru. Lebih bernuansa benteng old school gitu.

Kalau yang ini salah satu spot Benteng Pendem. Ada banyak ruang sih ngga cuman ruang barak ini aja. Tapi yang sempet q foto ini. Soalnya menurut aku komposisinya dapet.

Papan ini ada di Benteng Pendem juga. Udah hampir ngga keliatan tulisannya, tapi aku coba buat nebelin pake fotoshop. Isinya "WARISAN BUDAYA MENJADI CERMIN BANGSA UNTUK MEMUPUK KESADARAN DAN KEPRIBADIAN BANGSA". Coba resapi dan pahami!

Kalau foto ini aku ambil di teluk penyu. Disini banyak kapal tenker berseliweran. Soalnya Cilacap juga salah satu tempat penambangan minyak lepas pantai di Indonesia.

Kalau foto pantai ini bukan di Teluk Penyu tapi di pantai Widarapayung. Yang lagi naik sepeda itu adalah Babeh ku. Narsis nih si Babeh.

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah membaca, silahkan berkomentar

Translate

Popular Posts